Sabtu, 07 April 2012

Nyaman Ibadah Umroh Plus Dengan Hotel Pilihan

Bagi Anda yang bukan hanya menjalankan umroh biasa tapi mengutamakan akomodasi premium, bisa memilih layanan umroh eksekutif dengan layanan hotel bintang 5. Berikut beberapa hotelyang bisa dipilih.

Intercontinental - Mekkah 

InterContinental Dar Al Tawhid Makkah terletak di depan Haram Kudus, memberikan sebagian besar  pemandangan yang tidak terputus dari pusat Ka'bah. Sejumlah tempat suci termasuk Al Makam Jannat Moaalah bisa ditempuh dengan berjalan kaki atau naik taksi, seperti juga Touwah Sumur dan Central Business District. Hotel ini merupakan maha karya arsitektur  salah satu posisi paling patut dinikmati di Makkah. Terletak di depan Masjid Kudus memiliki pemandangan Al Haram Al Sharif.

Semua kemewahan tamu 615 kamar dan suite didekorasi dengan gaya elegan dan mewah dengan menggunakan kain yang kaya perabot hiasan. Mayoritas Guest Rooms menikmati pemandangan yang tidak terputus dari Masjid Kudus. Semua kamar dilengkapi dengan standar yang paling tinggi

 Hilton Hotel - Makkah
 
Hotel ini terletak tepat di depan Masjid Al-Harm, hotel ini merupakan bagian dari kompleks perumahan dan komersial paling bergengsi kota, 80km dari Jeddah International Airport. Tersedia 652 kamar dan suite dengan fasilitas dapur, semua dengan AC yang dapat dikontrol, kunci pintu elektronik, pengering rambut, TV, telepon sambungan langsung internasional. Facilitied di hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, pusat perbelanjaan terbesar di kota dengan akses pribadi ke hotel oleh eskalator listrik. Sepenuhnya ber-AC doa aula yang dapat menampung 20.000 jamaah. Restoran dan lounge teh menyediakan masakan oriental dan internasional serta khas lokal dan makanan ringan. Restoran Asia di lobi utama melayani makanan ala indonesian Cina, Malaysia, India, Singaporian dan Thailand.

Oberoi Hotel - Madinah

The Oberoi Madinah terletak berdekatan dengan Masjid Al Nabawi Al Shariff - hotel paling dekat dengan tempat suci ini. Ini adalah hotel yang manis, para tamu akan menikmati masa tinggal mereka dengan kenyamanan ruang dan outlet santapan, serta  tamu dapat menanpung acara pernikahan dan konferensi di hotel hingga 1000 tamu. Untuk pengunjung yang diskriminatif ke Madinah hotel ini menawarkan tingkat yang tak tertandingi kenyamanan, kemewahan dan pelayanan. Terletak di dekat Masjid Nabi dan Madinas tempat suci lainnya, hotel ini elegan dan mencerminkan warisan yang kaya di wilayah ini.

Hilton Hotel - Madinah

Hilton Madinah dengan cukup berjalan kaki dari Masjid Nabi Suci, di jantung distrik perbelanjaan, dan sekitar 10 mil dari Madinah International Airport. Sedia sebuah pasar belanja terletak di sebelah hotel. Madinah Hilton adalah barat Haram (Masjid Nabi Muhammad). Ini memiliki dua pintu masuk, pintu masuk Haram (utara) dan pintu masuk utama (selatan). Fasilitas hotel termasuk Restoran spesialisasi Marmara internasional dan Madinah Restoran masakan timur dan pemandangan Masjid Suci. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari kecuali selama Iftar dan Sohour (Ramadhan periode). Hotel ini juga menawarkan bantuan concierge, layanan laundry valet, sebuah toko, pusat bisnis, dan tiga tingkat parkir. Semua kamar memiliki wilayah yang terpisah bekerja dan tempat duduk, sofa, meja, akses internet, sandal, air mineral, cokelat dan buah, dan kamar mandi marmer.

Hilton Hotel - Jeddah

Hotel Hilton memiliki pemandangan Laut Merah dan hanya 15 menit dari bandara. Melakukan bisnis di salah satu dari 11 ruang pertemuan atau Lounge Eksekutif atau bersantai di klub kesehatan dengan 2 kolam renang, tenis dan gym. Kita dapat menikmati masakan Persia lezat di Al Khayam Restoran, makan Perancis lezat di Amwaj Sur Mer Restoran atau ongkos Amerika di Diner Manhattan. Tipe sporty memiliki lapangan tenis, 2 kolam renang dan di tempat bowling di hotel Hilton Jeddah. Nikmati akses gratis ke klub pasir putih pantai pribadi, dengan berenang dan menyelam. Atraksi Jeddah, seperti masjid mengambang dan air mancur Raja, berada di dekatnya. Hanya 15 menit dari bandara, hotel Hilton Jeddah memiliki 11 ruang pertemuan untuk 10-50, akses internet nirkabel di semua area umum, pusat bisnis dan Lounge Eksekutif. Semua hotel Hilton Jeddah memiliki kamar denga layanan kecepatan tinggi akses internet. Kamar Deluxe Ditambah telah pemandangan laut dan Executive Rooms menawarkan akses Lounge Eksekutif.

Westin Hotel - Jeddah

Kota kosmopolitan Jeddah mencakup 2.500 tahun tradisi sebagai pusat bisnis yang paling penting Arab Saudi. Dimana karavan unta dan sekali pedagang kaki menjelajahi kota kuno, sekarang berdiri The Westin Jeddah, alamat kota yang paling modis, idealnya terletak di Corniche Utara antara pusat kota dan bandara. Kamar-kamar yang mewah dan menampilkan Bed Surgawi mewah. Menara suite memiliki pemandangan Laut Merah. Layanan bisnis termasuk terjemahan dan ruang pertemuan dengan akses Internet. Ballroom Duniaty melingkar Grand membangkitkan Renaissance, dengan 26-kaki langit-langit dan dilukis dengan tangan cetakan. Jangan lewatkan makan yang luar biasa dengan pemandangan dari Le Japonais.

Sheraton Hotel - Jerussalem

Sheraton Yerusalem Plaza Hotel terus dipilih oleh tamu untuk lokasi pusat dalam jarak berjalan kaki dari kedua Kota Lama dan modern Yerusalem. Anda akan menikmati panorama Kota Lama atau Baru kaya bersejarah Yerusalem. Ayo mengalami mengundang selera dari sesuatu yang baru. Tetap terhubung ke orang-orang yang paling penting bagi Anda di rumah dengan akses internet High Speed. Jika Anda harus bekerja selama Anda berada di Yerusalem silakan manfaatkan pusat layanan bisnis / jasa.

Grand Hyatt Hotel - Amman

Grand Hyatt Amman Hotel adalah alamat hotel pilihan untuk perjalanan bisnis cerdas mengunjungi Amman. Amman Hotel berlokasi di jantung bisnis Amman dan daerah diplomatik, dengan link ke Pameran, Perdagangan dan Pusat Konferensi. Hotel kami Jordan adalah hanya 30 menit dari bandara Amman, Queen Alia International Airport.


Hilton Hotel - Istanbul 

Sejak lebih dari 50 tahun Hilton Istanbul Hotel terletak pada lokasi yang benar-benar premium di kota, pada posisi tinggi, dikelilingi oleh 15 hektar yang indah, taman pribadi dan taman yang menghadap ke Bosphorus berkelok-kelok. Ini adalah lokasi yang inspiratif sepanjang tahun di sekitar, di jantung kota, dalam jarak berjalan kaki dari Taksim Square dan bisnis, perbelanjaan dan hiburan utama kabupaten dan hanya 24 km dari Bandara Internasional Ataturk. Semua 498 kamar memiliki balkon pribadi dengan pemandangan Bosphorus atau taman dan kota. Berbagai pilihan tempat makan tersedia untuk Anda - dari favorit tradisional Turki untuk hidangan menarik dari seluruh dunia. Hilton Hotel Istanbul - Sebuah warisan dari kelas layanan.

Grand Hyatt Hotel - Kairo

Grand Hyatt Kairo, Mesir merupakan salah satu bangunan hotel mewah terletak di Roda Island, tempat yang tenang, langsung siap di Sungai Nil. Hotel ini memiliki lokasi yang sempurna di pusat distrik bisnis dan komersial Kairo, sangat dekat dengan berbagai atraksi Kairo budaya dan wisata. Hotel Grand Hyatt Kairo hanya 20 kilometer dari Cairo Airport.




JW Mariott - Dubai

 JW Marriott Hotel Dubai eksklusif ini terkenal karena menyediakan akomodasi, restoran dan ruang pertemuan yang mengesankan. Terletak di kawasan bisnis yang ramai hanya 10 menit dari Bandar Udara Internasional Dubai, ini 5-hotel mewah bintang di Dubai menawarkan sentuhan terinspirasi dalam skala besar. Akomodasi luas dilengkapi untuk memenuhi standar tertinggi, sedangkan 52 suite didesain elegan memberikan kemewahan unggul dan layanan eksklusif. Makan melampaui harapan Dubai hotel dengan pilihan menggoda dari 10 restoran dan bar. Untuk melepas lelah, JW Marriott Hotel Dubai menawarkan kolam atap menyegarkan dan klub kesehatan lengkap. Untuk pertemuan unggul dan konferensi di Dubai UEA, biarkan pemenang penghargaan tempat acara kami indah mengakomodasi acara Anda. Baru-baru ini, hotel mewah telah dianugerahi sebagai pemenang Hotel Top, Conde Nast Traveler: Pembaca Choice Awards 2008.






 Sumber: Al-Amin Tour Dengan Google Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar